Pesan Ahmad Ali Jangan Beri Maaf Politisi Ingkar Janji

BANGGAI RAYA- Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali (AA) bersama Calon Wakilnya Abdul Karim Aljufri (AKA) menyapa masyarakat Bunta Rabu malam, (10/7/2024). Kegiatan bertajuk ‘Silaturahmi Beramal’ bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Salabenda.

Dihadapan ribuan masyarakat Bunta, Wakil Ketua Umum DPP Nasdem itu berpesan agar tidak lagi memberi maaf kepada politisi ingkar janji.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

“Jangan pernah memberi maaf kepada politisi ingkar janji,” pesan Ahmad Ali yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Ia mempertegas bahwa politisi yang ingkar janji, jika diberi maaf maka perbuatannya akan diulangi.

“Sekali ingkar dan diberi maaf maka perbuatannya akan diulangi lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Ahmad Ali juga berpesan kepada masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin. Karena pemimpin akan sangat menentukan masa depan daerah ini. “Kepada seluruh masyarakat pesan saya agar tidak salah dalam memilih pemimpin, karena akan sangat menentukan daerah ini ke depan,” terangnya.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Sebagai calon pemimpin, dokungan dan doa masyarakat sangatlah penting. Olehnya itu, Ahmad Ali tak lupa memohon doa buat seluruh masyarakat dalam perjuangannya menuju orang nomor satu di Sulteng.

“Jika saya bersama AKA dianggap pantas memimpin Sulteng dan bermanfaat buat masyarakat, maka bantulah perjuangan kami. Doakan perjuangan kami,” tutur Ahmad Ali. NAL