Personel Polres Banggai Patroli di Lokasi Wisata

  • Whatsapp
DUA personel Polres Banggai tengah memantau aktivitas warga yang sedang menikmati liburan di lokasi wisata. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Polres Banggai melakukan patroli di lokasi wisata guna mengantisipasi adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan peronel Polres Banggai di lokasi wisata pantai Kilo Meter Lima Luwuk, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (2/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengungkapkan, guna menantisipasi lonjakan pengunjung objek wisata, pihaknya menyiagakan personel untuk melaksanakan patroli di obyek wisata.

“Anggota yang diturunkan di lokasi wisata ini tujuannya untuk pengawasan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan prokes,” ungkap Kasubbag Humas.

Perwira pangkat tiga balak ini menjelaskan, selama patrol di lokasi wisata pihaknya mengingatkan dan mengedukasi masyarakat yang masih abai atau lupa melaksanakan prokes dan pencegahan Covid-19.

“Patroli ini juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pungunjung di lokasi wisata,” sebut AKP Haryadi.

Kasubbag Humas berharap dengan diterjunkannya personel patrol di lokasi wisata dapat mencegah penyebaran Covid-19 serta pengunjung dapat merasa aman dan nyaman.

“Dengan imbauan-imbauan melalui kegiatan patroli ini, harapannya selama Nataru 2022 situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup AKP Haryadi. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait