Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308 Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

DISERAHKAN KE DUA PANTI ASUHAN DI LUWUK

BANGGAI RAYA– Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 1308/LB Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka, Ny. Iryani Fanny Pantouw, menyalurkan paket sembako dari Ketua Umum Persit KCK Pusat, Ibu Hetty Andika Perkasa untuk warga terdampak akibat wabah virus corona (COVID-19), Jumat (8/5/2020).

Dalam penyaluran paket sembako, turut hadiri Wakil Ketua Persit, Ny. Lince Abner Patambo beserta pengurus Persit Cab. XXII Kodim 1308/LB. Sembako itu diberikan untuk anak-anak Panti Asuhan Kasih Bunda di Kelurahan Soho dan Panti Asuhan Da’rul Falah, Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk.

Dalam kesempatan itu, Ny. Iryani Fanny Pantouw mengatakan, penyaluran paket sembako yang bertajuk ‘Jumat Berkah’ ini untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan ini juga dalam rangka menjalankan program Ketua Umum Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Ketua Umum Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa pada warga masyarakat yang terdampak  akibat Pandemi COVID-19. Mari kita bergotong royong dan bersama sama membantu saudara kita yang membutuhkan,” ujar Ny. Iryani Fanny Pantouw.

Penyerahan paket sembako untuk Panti Asuhan ini masing-masing diberikan berupa Beras satu karung/50 kg, Minyak goreng dua jerigen/5 liter, telur ayam 8 rak, gula pasir 15 kg dan Kopi 1 dos besar.

“Saya harapkan kepada kita semua, selain membantu sesama hamba Allah, kita juga mempunyai kesadaran secara individu untuk mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah tentang social distancing, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19. Dengan melalui pemberian bantuan ini kita dapat berbagi kasih sayang, dan kepedulian yang telah diberikan Ketua Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa,” katanya.

“Semoga bantuan dari Ketua Umum kami ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pada situasi pandemi Covid-19, dan virus ini bisa segera berlalu,” harap Ny. Iryani Fanny Pantouw. JAD

Pos terkait