Persibat Batui Juara 3 Brimob Cup Usai Bungkam Gempa Padang 2-1

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Turnamen sepak bola Piala Brimob Cup I tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Amir Club Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo tidak terasa akan berakhir.

Pada Jum’at sore (5/8/2022) tersaji pertandingan babak grandfinal perebutan tempat ketiga antara Tim Gempa Padang versus Persibat Batui.

Bacaan Lainnya

Skuad Gempa Padang dan Persibat Batui adalah dua tim yang tersingkir di babak semifinal dan harus bentrok di babak grandfinal memperebutkan tempat ketiga.

Walaupun hanya perebutan tempat ketiga kedua Tim tampil maksimal dengan sarat gengsi. Di mana hal tersebut terlihat dari permainan yang saling menyerang antara kedua tim.

Sejak kick off babak pertama berbunyi, kedua tim langsung saling menyerang dan pada menit ke 11 pemain Gempa Padang nomor punggung 25 La Ege berhasil mengetarkan jala gawang Persibat Batui. Skor 1-0 untuk keunggulan Gempa Padang.

Namun keunggulan Gempa Padang tersebut tidak mengoyahkan mental para pemain Persibat Batui, terbukti di menit akhir babak pertama pemain Persibat Batui nomor punggung 72 Abdillah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, di menit 67 pemain andalan Persibat Batui nomor punggung 10 Acun Cuenca berhasil membawa keunggulan timnya dengan berhasil mengoyak jala Gempa Padang. Sehingga skor berubah 2-1 untuk keunggulan Persibat Batui yang bertahan hingga pluit panjang babak kedua ditiup pertanda pertandingan usai.

Atas kemenangan ini tim kebanggaan masyarakat Kecamatan Batui tersebut berhak meraih peringkat ketiga setelah mengandaskan perlawanan Gempa Padang Kecamatan Kintom.

Diketahui, Babak Final turnamen sepakbola Brimob Cup I tahun 2022 ini mempertemukan antara Putra Jagal Toili versus Persaib Sayombongin yang akan berlangsung pada Minggu 7 Agustus 2022. AGK

Pos terkait