Perpustakaan Unismuh Luwuk Terima Bantuan Buku dari Komunitas Literasi

BANGGAI RAYA- UPT Perpustakaan Unismuh Luwuk terus menjalin kerjasama dengan beberapa perpustakaan atau komunitas literasi di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng, dan komunitas literasi yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Berkat kerjasama yang dijalin itu, UPT Perpustakaan Unismuh Luwuk menerima bantuan buku dari pegiat perpustakaan atau komunitas literasi. Bantuan buku itu diterima pada Sabtu 22 Oktober 2022, di aula UPT Perpustakaan Unismuh Makassar.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Mendapat bantuan dari komunitas literasib dan kerjasama yang terus dijalin, sebagai langkah UPT Perpustakaan Unismuh Luwuk dalam menghadapi persiapan akrediasi perpustakaan Berbasis Standar Nasional Perpustakaan (SNP).

Hal ini difasilitasi oleh Yusri S.Sos., M.Si., selaku Pegiat Perpustakaan dari Komunitas Literasi, Nursinah S.Hum., M.I.P., Muh. Rusli SE., MM., selaku perwakilan perpustakaan Politeknik Nusantara Makassar dan Abdul Sakti S.Kom., M.Kom., selaku perwakilan Perpustakaan STIE Makassar Maju Bidang IT.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Risky Amalia selaku perwakilan UPT Perpustakaan Unismuh luwuk menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan ini. Tentunya tak lupa bersyukur telah mendapatkan hibah buku dari teman teman pegiat perpustakaan / komunitas literasi.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

“Ini semua tentunya semata-mata untuk kemajuan UPT Perpustkaan Unismuh Luwuk dalam mingkatkan layanan pemustaka dan menuju akreditasi perpustakaan Unismuh Luwuk lebih baik lagi,” tandasnya. (*)

Pos terkait