Permudah Mobilitas Ekonomi, Herwin Yatim Fokus Percepat Pembangunan Infrastruktur

BANGGAI RAYA– Calon Bupati Kabupaten Banggai nomor urut 3, Herwin Yatim akan terus berupaya mempercepat pembangunan infrastruktur, salah satunya terkait kondisi jalan. Menurutnya, akses jalan sangat diperlukan untuk memudahkan mobilitas ekonomi masyarakat.

Mempercepat sektor pembangunan akan menjadi perhatian Winstar di periode mendatang. Pasalnya kata Herwin, program pembangunan infrastruktur sempat tertunda karena sebelumnya kerja pemerintah daerah difokuskan terhadap penanganan pandemi Covid-19.

“Namun Bapak Ibu, karena kita itu dari awal tahun ada pandemi virus Covid-19, jadi banyak program-program kerja kita termasuk pembangunan jalan ditunda karena semua fokus dalam pengendalian covid,” ujar Herwin Yatim, saat menyerap aspirasi masyarakat.

Lebih lanjut, Herwin juga menambahkan bahwa masyarakat dapat melihat perkembangan selama kepemimpinan Herwin-Mustar. Dimana semua mengalami kemajuan termasuk  infrastruktur pembangunan jalan yang semakin meningkat.

“Ini kan saya cuti sampai tanggal 5 Desember Bapak Ibu, dan kondisi Pandemi juga kita perlahan terus pulih dan bangkit terutama perekonomian. Maka Insyaallah akan kita upayakan pembangunan jalan kantong-kantong produksi ombulo masuk dalam bahasan APBD,” tandas Herwin Yatim.

Menanggapi hal tersebut, Rima (47) masyarakat dari Kecamatan Batui Selatan mengungkapkan bahwa apa yang telah dikerjakan WinStar selama ini memberikan dampak yang sangat besar untuk masyarakat.

“Mengapa kita dukung WinStar, sebab program-program WinStar telah terbukti dan dirasakan semua masyarakat termasuk dari segi infrastruktur jalan,” ungkap Rima.

Sehingga, Rima sangat berharap kepemimpinan Herwin-Mustar dapat dilanjutkan dalam memimpin Kabupaten Banggai. Sebab capaian-capaian mereka telah memberikan hasil untuk masyarakat.

“Walupun masih kurang, ya wajarlah namanya juga seorang pemimpin, tidak ada yang sempurna. Tapi saya lihat Pak Herwin telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Rima. (*)