Perjuangan Geldy Lasuita, Putri Asal Morut Kandas di 35 Besar Ajang POI 2022

  • Whatsapp
FOTO: DOK. FB PUTRA PUTRI PARIWISATA MORUT

BANGGAI RAYA- Perjuangan Geldy Lasuita, putri asal Kabupaten Morowali Utara (Morut) ini kendas di 35 besar dalam ajang Putri Otonomi Indonesia 2022.

Meski demikian, tentunya ini adalah capaian luar biasa yang diraih Geldy Lasuita. Betapa tidak, gadis cantik utusan Morut ini mampu bersaing dengan 100 peserta dari berbagai kabupaten hingga di 35 besar.

Bacaan Lainnya

Dilansir Banggai Raya dari akun facebook Putra Putri Pariwisata Morut,  menilai ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.

Betapa tidak, Geldy Lasuita berhasil lolos sampai di babak 35 besar POI. Di mana Geldy telah bersaing dari 100 lebih peserta dari berbagai kabupaten se Indonesia.

“Sungguh pencapaian yang sudah sangat luar biasa,” ungkap dalam postingan akun tersebut.

Dalam postingan itu, juga memberikan semangat kepada Geldy Lasuita untuk terus berprestasi dan terus berproses

“Terimakasih sudah mengharumkan dan mempresentasikan dengan baik Potensi Morowali Utara di Kanca National,” tambahnya.

Kemudian, di akhir postingan juga disampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Morut mulai dari Bupati, Wabup, Ketua PKK Morut, Wakil Ketua Morut, Kadis Pariwisata, Dewan Pembinna, hingga masyarakat Morut.

“Seluruh masyarakat Morut dan Juga seluruh pihak yang sudah Mendukung Putri kita yang tidak bisa kami ucapkan satu persatu. Semoga semua kebaikan di balas kebaikan oleh Tuhan YME,” tutup postingan itu. (*)

Sumber: Fb. Putra Putri Pariwisata Morut

Editor: Jajad

Pos terkait