Peringati Maulid Nabi, HIMMI AMIK Berbagi ke Panti Asuhan

BANGGAI RAYA-  Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H, Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika  (HIMMI) AMIK Nurmal Luwuk melakukan aksi sosial, Jumat (30/10/2020).

Aksi sosial yang dikoordinir oleh Ketua HIMMI formatur, Nirma Hi. Makka bersama ketua sebelumnya, Bayu Prahara itu memberikan sumbangan ke Panti Asuhan Aisyiyah. Tak hanya itu, mahasiswa juga membagikan makanan kepada masyarakat sekitar Kota Luwuk yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Kegiatan berbagi dalam peringatan Maulid Nabi ini kata Kepala Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, AMIK  Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

“Karena saat ini tidak bisa melakukan kegiatan berkumpul, maka mahasiswa melakukan kegiatan sosial semacam ini (berbagi ke panti asuhan dan juga masyarakat),” ujar Trisno Wibowo.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Pria asal Toili ini berharap, meskipun backgroud organisasi kemahasiswaan ini adalah keilmuan, tapi kegiatan sosial dan keagamaan seperti ini  juga wajib dilakukan.

“Kegiatan seperti ini juga diharapkan menjadi pembelajaran mahasiswa untuk dapat berkontribusi dan berkomunikasi  langsung dengan masyarakat,” harapnya. JAD