Peringati HUT RI, Beragam Lomba Bakal Digelar di BTN Bukit Mambual Regency

BANGGAI RAYA- Seperti tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia dan untuk mempererat silaturahmi antar warga, beragam lomba bakal digelar di perumahan BTN Bukit Mambual Regency, RT 08, Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan.

Minggu malam 23 Juli 2023, telah dilaksanakan rapat guna membentuk kepanitiaan dan membahas jenis kegiatan yang dilombakan.

Hadir dalam rapat, Ketua RT 08 Allen Rudi Moningka dan sejumlah warga lainnya, yang siap mensukseskan lomba agustusan.

BACA JUGA:  Kepala Deputi Adin dan Bupati Balut Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah

Berdasarkan rapat, kepanitiaan dalam kegiatan tersebut diketuai Faisal Labelo, yang merupakan sponsor penuh lomba Agustusan.

Berikut daftar atau jenis lomba yang akan digelar mulai 17-19 Agustus 2023 mendatang, untuk memeriahkan HUT RI di perumahan BTN Bukit Mambual Regency.

Pertama, kategori anak-anak usia 5-10 tahun ada tiga jenis lomba yakni Lomba Makan Kerupuk, Lomba Gigit Leper, dan Lomba memasukkan paku ke dalam botol. Untuk kategori ini dikoordinatori Salam Turun dan Ambo Saka.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

Kedua, kategori usia 10 tahun ke atas ada dua jenis lomba yakni Lomba Gigit Leper dan Lomba Memasukkan paku ke dalam botol. Untuk kategori ini dikoordinatori Jajad dan Waluyo.

Ketiga, kategori untuk perempuan dewasa ada dua lomba yang akan dilaksanakan yakni Lomba Gigit Leper dan Lomba Karaoke. Kategori ini dikoordinatori Ketua RT 08, Hendra dan Ardin.

Keempat, kategori lomba untuk laki-laki dewasa ada tiga lomba yakni Lomba Tarik Tambang antar blok, Lomba Domino dan Lomba Remi. Untuk lomba ini dikordinatori Anca dan Ocha.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis

Selain itu, ada juga lomba kebersihan antar lorong atau gang. Lomba kebersihan dikordinatori Erwin Nursin.

Lomba kebersihan ini untuk memotivasi warga di BTN Bukit Mambual dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Sementara untuk waktu pendaftaran, masih akan dibahas melalui rapat kepanitiaan beberapa hari kedepan. (*)

Pos terkait