Peringati HUT Ke-10, Pemcam Luwuk Utara Gelar Syukuran

BANGGAI RAYA- Wilayah Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai sudah memasuki usia yang Ke-10 tahun, sejak dimekarkan pada tanggal 1 Oktober 2012 lalu. Untuk memperingati HUT Ke-10 Kecamatan Luwuk Utara, pemerintah dan stakeholder di Luwuk Utara menggelar syukuran.

Syukuran yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Luwuk Utara, pada Sabtu (15/10/2022) pekan kemarin, turut dihadiri Mantan Camat Luwuk Utara, Marto Djafar dan Jamil Tengkeran, Camat Luwuk Utara, Iskandar Limonu, TP-PKK, Majelis Taklim Hubbul Wathan, Tokoh Masyarakat, Imam Desa dan Kelurahan, Kepala Desa, Lurah dan Perangkat Desa se Kecamatan Luwuk Utara, Pendamping Desa/Pendamping Lokal Desa, Tokoh Pendidik dan saksi sejarah pembentukan Kecamatan Luwuk Utara.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Dalam acara syukuran tersebut, diawali dengan pembukaan oleh Camat Luwuk Utara, Iskandar Limonu, dilanjutkan dengan penyampaian amanat atau pesan-kesan dari mantan Camat Luwuk Utara, yang diwakili oleh Drs. Marto Djafar.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

Kemudian, pesan dan kesan saksi sejarah berdirinya Kecamatan Luwuk Utara yang diwakili oleh Kepala Desa Kamumu, William Monggesang, SH. Acara sykuran ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Camat Luwuk Utara, Iskandar Limonu.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

“HUT Ke-10 Kecamatan Luwuk Utara. Luwuk Utara dimekarkan pada 1 Oktober 2012 yang lalu. HUT-nya jatuh setiap tanggal 1 Oktober. Pembentukan 1 Oktober 2012 sampai 1 Oktober 2022, sudah ada 10 tahun umur dari Luwuk Utara,” kata Koordinator Pendamping Desa Kecamatan Luwuk Utara, Winardi Kuangga kepada Banggai Raya, Rabu (19/10/2022). RUM

Pos terkait