Peringati HUT ke 10 Banggai Laut, Banyak Prestasi Telah Ditorehkan!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Wakil Gubernur Sulteng, Mamun Amir memimpin Upacara HUT ke 10 Kabupaten Banggai Laut pada Rabu 14 Desember 2022. Selain upacara, juga dilakukan ziara ke makam para raja Banggai.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi tengah, Ma’mun Amir menyampaikan ucaoan dirgahayu Kabupaten Banggai Laut yang ke 10.

Bacaan Lainnya

“Semoga di umur yang sudah satu dasawarsa  (10 tahun) ini kita semua menaruh satu harapan semoga semua elemen pembangunan tetap solid dan sinergi untuk mempercepat eskalasi pembangunan di daerah yang ‘Berbudaya Berbasis Kearifan Lokal’ dan terpenting Balut tetap di hati kita semua,”ucap Wagub Ma’mun Amir.

Tahun ini kata dia, merupakan suatu momentum untuk melakukan refleksi evaluasi atas berbagai episode pembangunan yang telah dilalui.

“Karena di umur yang baru mencapai satu dekade ini, Balut sudah banyak memperoleh prestasi baik dari pusat maupun provinsi,  misalnya Wajar Tanpa Pengecualian lima kali berturut-turut dan pengelolah keuangan desa terbaik se-Sulteng,” kata Ma’mun Amir.

Di akhir sambutannya, Wagub Sulteng berpesan agar kemajuan yang telah dicapai hendaknya disyukuri dan ditingkatkan. ASW

Pos terkait