Peringati HUT Fordim Keluarga Besar Karaton, Ribuan Warga Luwuk Ikuti Jalan Santai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Ribuan warga Luwuk mengikuti jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun ke 20 Forum Dinamika Keluarga Besar Karaton (Fordim KBK), Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan jalan santai dimulai dari Jalan Dahlia yang merupakan sekretariat Fordim KBK, mengitari sejumlah ruas jalan di wilayah Kelurahan Karaton di komplek Untika Luwuk ke arah Tanjung Sari hingga berakhir di RTH Teluk Lalong.

Bacaan Lainnya

Jalan santai yang dilepas oleh Asisten 2 Setkab Banggai Ferlin Monggesang itu dimaksudkan untuk mengajak warga agar terus menjaga kesehatan, di samping membangun silaturahmi baik sesama warga Kelurahan Karaton maupun dengan Luwuk secara umum.

Ketua Fordim KBK Bony Badalu mengatakan bahwa KBK terus berusaha berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Banggai, termasuk mengajak warga untuk menjaga kesehatan. Di momen HUT ke 20 KBK, organisasi kemasyarakatan itu juga berusaha menjaga agar kekompakan dan silaturahmi sesama warga terus terjaga.

Usai jalan santai, kegiatan diisi dengan senam bersama, penarikan doorprize dan malam harinya diisi dengan kegiatan ramah tamah.

Kegiatan pada Sabtu pagi itu tak hanya diikuti warga Karaton, namun juga dari wilayah lain di Luwuk, termasuk Sekcam Luwuk Muhtar Kantu. DAR

Pos terkait