Peringati HPN, PWI Banggai Sambangi dan Berbagi ke 2 Panti Asuhan

BANGGAI RAYA-Merayakan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 dan HUT ke-78 PWI, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai dan jurnalis di Kabupaten Banggai menggelar silaturahmi ke dua panti asuhan di Kota Luwuk, Jumat (9/2/2024).

Dua panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Axel Moses di Kelurahan Hanga-Hanga Kecamatan Luwuk Selatan dan Panti Asuhan Aisyiyah di Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Dalam silaturahmi di dua panti asuhan tersebut, PWI Banggai menyerahkan  santunan berupa beras, buku sekolah dan peralatan tulis,  sabun deterjen, sabun mandi, sampo, pasta gigi serta uang tunai.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada berharap, santunan tersebut bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak di kedua panti asuhan tersebut. 

Bantuan sederhana ini kata Iskandar, adalah bentuk kepedulian wartawan di Kabupaten Banggai terhadap anak-anak panti asuhan. 

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Momen Hari Pers Nasional dan HUT ke-78 PWI ini kata dia, dirayakan dengan sederhana dan mengunjungi panti asuhan, guna mengetuk berbagai pihak terutama para wartawan bahwa ada saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian. (*)

Pos terkait