Pererat Silaturahmi, Takmir Masjid Al Fattah Gelar Doa Bersama Usai Sholat Iduladha 1444 H

BANGAI RAYA- Untuk mempererat silaturahmi antar warga khususnya umat muslim, Takmir Masjid Al Fattah  BTN Bukit Mambual Regency menggelar kegiatan doa bersama usai Sholat Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis 29 Juni 2023.

Doa bersama ini, menjadi tahun kedua dilaksanakan, dan akan menjadi agenda rutin di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual.

Dalam kegiatan doa bersama, masyarakat begitu antusias, baik orang tua, hingga anakp-anak. Di mana warga yang ikut doa bersama, juga berpartisipasi membawa konsumsi untuk disantap bersama.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Kegiatan doa bersama yang dipandu oleh Bendahara Masjid Al Fattah ini dihadiri oleh Lurah Bukit Bukit Mambual, Juhriati Lasadam, Ketua Takmir Mawardi Djaga, dan jajarannya, Imam Masjid Al Fattah Ustadz Fandy Rahmat dan H. Abidin Mahmud.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama-sama hadir di Masjid kita tercinta ini. Ini merupakan acara doa bersama yang kali kedua dilakukan setelah sholat Idul Adha. Insya Allah kegiatan doa bersama ini menjadi agenda rutin kita setiap tahun di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency,” ucap pemandu kegiatan.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Sebagai perwakilan Takmir Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual, Ia juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada jamaah yang telah hadir bersama-sama dalam kegiatan doa bersama.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

“Terima kasih atas partisipasinya yang luar biasa, yang sudah dengan ikhlas membawa makanan ke Masjid untuk kegiatan doa bersama. Semoga Allah SWT, memberikan kita keberkahan. Amiin,” katanya.

Kegiatan ini kata dia, laksanakan tak lain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar warga, khususnya umat muslim di BTN Bukit Mambual Regency. “Semoga kita semua semakin kompak, dan solid dalam kebaikan,” harapnya. (*)

Pos terkait