Perempuan PGRI Banggai Bahas Agenda HUT Proklamasi

  • Whatsapp
KETUA PGRI Kabupaten Banggai dan Ketua Perempuan PGRI Banggai, Hj. Dena Lamato bersama jajaran saat bertemu dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pengurus Perempuan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Banggai berkoordinasi dengan Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kabupaten Banggai yang baru. Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Sekdisdik Banggai, Selasa (26/4/2022).

Pengurus Perempuan PGRI Banggai yang dipimpin Hj. Dena Lamato dan didampingi Ketua PGRI Kabupaten Banggai, Jamil Hasyim, disambut oleh Sekdisdik Banggai.

Bacaan Lainnya

Ketua Perempuan PGRI Kabupaten Banggai, Hj. Dena Lamato mengatakan, pertemuan antar Ketua PGRI Banggai dan Sekdis Pendidikan Banggai dengan Pengurus Perempuan PGRI Banggai itu, dalam hal konsolidasi dan koordinasi sekaitan dengan program kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT Proklamasi 17 Agustus 2022.

Kegiatan akbar tersebut kata dia, akan diikuti oleh utusan dari 23 kecamatan dari tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA dan guru tentang Uji Kompetensi Siswa dan Guru.

“Kegiatan tersebut akan dirilis sesudah lebaran nanti. Ini baru tahap persiapan dengan membentuk susunan panitia. Insya Allah hari Kamis (besok) kita akan rapat, yang dihadiri oleh pengurus PGRI kabupaten, perempuan PGRI dan pak Sekdisdik untuk menyusun drap susunan panitia dan teknis pelaksanaan di aula dinas pendidikan. Nanti setelah rapat, baru akan kami sampaikan kegiatan tersebut di 23 wilayah kecamatan,” kata Hj. Dena Lamato kepada Banggai Raya, Selasa (26/4/2022).

Lebih lanjut, Kepala SDN Buon ini menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Syafruddin Hinelo yang telah mempercayakan kegiatan ini kepada Pengurus Perempuan PGRI Banggai.

“Sungguh, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak Kadisdik Banggai yang telah memberikan kegiatan ini kepada Perempuan PGRI Banggai yang berkolaborasi dengan pengurus PGRI Kabupaten Banggai,” tambahnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait