Pengurus Taekwondo Gelar Seleksi Internal Atlet di SSC Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Kabupaten Banggai menggelar Seleksi Internal Atlit (SIA) Cabang Olahraga Kabupaten Banggai Tahun 2021 selama tiga hari, dimulai Jumat sampai Minggu (15-17/10/2021), di Sudarto Sport Center (SSC) Luwuk atau eks Persibal Luwuk.

Kegiatan yang diikut oleh sejumlah Taekwondowan yang terdapat pada dojang di dalam Kota Luwuk, seperti SSC Luwuk, Hyengjie Taekwondo Club, dan Wolf Taekwondo Fighter.

Bacaan Lainnya

Seleksi atlit Taekwondo Banggai yang dimulai sekira pukul 08.30, dan dibuka oleh Ketua Pengkab Banggai, Sabamim, Feyber Pieter SM ini dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah Ke-IX Tahun 2022, di Kabupaten Buol Toli-Toli.

Sabamim, Feyber Pieter SM dalam sambutannya, mengatakan bahwa seluruh cabang olahraga di Kabupaten Banggai melakukan seleksi internal atlit, termasuk dengan Cabor Taekwondo.

Menurut pemegang sabuk hitam DAN 4 ini, kegiatan dilaksanakan untuk mencari bibit atlit di Cabor Taekwondo yang akan dikirim pada Porprov Sulteng Tahun 2022 mendatang.

Kepada para dewan juri Ia berharap, agar lebih sportif dalam memilih, memilah, dan menilai para atlit, jangan berat sebelah.

“Hari ini (Jumat) kami akan melaksanakan SIA untuk Cabor Taekwondo. Kami berharap atlit yang terpilih adalah orang-orang yang betul-betul lolos seleksi. Kegiatannya mulai tanggal 15-17 Oktober 2021,” kata Feyber Pieter SM kepada para peserta. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait