Pengurus HMIP FISIP UMLB Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Kelembagaan UMLB, Nirwan Moh Nur melantik pengurus HMIP. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HMIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) resmi dilantik, Sabtu (27/2/2021) di ruang Pascasarjana kampus hijau tersebut.

Pengurus HMIP yang diketuai Ari Ramimu ini dilantik oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Kelembagaan, UMLB, Nirwan Moh Nur SH., MH.

Dalam sambutannya, Mantan Dekan Fakultas Hukum dua periode itu berpesan kepada pengurus HMIP agar dapat menjalankan amanahnya dan mampu membawa organisasi lebik baik lagi.

Kemudian, HMIP juga diminta untuk bersinergi bersama fakultas dan universitas dalam menjalankan program organisasi. Sehingga bisa bersama-sama membawa kampus hijau berkemajuan.

Sementara itu, Wakil Dekan III, Bidang Kemahasiswaan FISIP UMLB, Hamimun Matorang S.I.Kom., M.Si., berharap kepada mahasiswa agar mampu menggali potensi diri dan mengembangkan potensi tersebut.

“Dan saya juga berharap, mahasiswa harus mampu menerapkan tiga budaya. Yakni membaca, mengkaji dan diskusi. Tiga poin ini sangat penting bagi mahasiswa,” harapnya.

Pos terkait