Pengurus BAKEPPMIST-DIY Resmi Dilantik

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pengurus Badan Kesejahteraan dan Pembinaan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sulawesi Tengah, Yogyakarta (BAKEPPMIST-DIY) yang diketuai Andi Muhammad Aziz resmi dilantik pada Sabtu (7/3/2020).

Pengurus BAKEPPMIST-DIY ini dilantik secara resmi oleh Asisten III Biro Hukum dan Organisasi, Sekretariat Provinsi Sulteng, Muliono, SE. AK., MM di Gedung Serba Guna Pura Dwipari Taman Siswa Yogyakarta. Organisasi ini merupakan wadah perhimpunan mahasiswa 13 kabapaten/kota se Sulteng di Yogyakarta.

Kepala Departemen Kominfo, BAKEPPMIST-DIY, Marifat mengatakan, organisasi mahasiswa Sulteng yang pernah ada, akhirnya lahir kembali pada tahun 2019 dengan mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga BAKEPPMIST-DIY.

“Sehingga dengan semangat dan pikiran baru serta kerja sama yang kompak dari mahasiswa asal 12 kabupaten dan 1 kota Sulawesi Tengah  yang sedang berkuliah di Yogyakarta dapat mencari dan membina kader kader Sulawesi Tengah sebagai Bibit penerus daerah dengan kaderisasi yang progresif, inovatif, dan motivatif,” ujar Marifat kepada Banggai Raya, Senin (9/3/2020) via pesan WhastApp.

Setelah resmi dilantik dengan semangat dan pikiran baru serta kerjasama yang baik, Marifat berharap, organisasi ini dapat melahirkan kader terbaik lewat program-program organisasi. “Sehingga apa yang menjadi cita cita dari organisasi ini bisa terwujud dan berdampak besar bagi semua mahasiswa, terlebih bagi daerah Sulteng nantinya,” harapnya. JAD

Pos terkait