Pengprov Taekwondo Serahkan Sertifikat UKT

  • Whatsapp
Ketua Harian Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah, Master Sumarno Syamsuri bersama Pengkab TI Kabupaten Banggai dan sabeum pemegang sabuk hitam. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah, Master Sumarno Syamsuri menyerahkan sertifikat ujian kenaikan tingkat (UKT) POOM DAN Kukkiwon kepada puluhan atlet yang telah mengikuti ujian pada Februari 2022 lalu.

Penyerahan sertifikat UKT dan sertifikat pelatih serta wasit dilaksanakan di gedung Sudarto Sport Center (SSC) Luwuk, Minggu (26/6/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan digelarnya ujian kenaikan tingkat bagi atlet geup 10 hingga geup 2.

Penyerahan sertifikat itu oleh Master Sumarno Syamsuri, juga disaksikan Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Banggai dan jajarannya.

Untuk diketahui, pada tanggal 26-27 Februari 2022 sejumlah atlet Taekwondo Indonesia Kabupaten Banggai dan Hyeongje Taekwondo Club (HTC) Banggai mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) POOM DAN Kukkiwon yang diselenggarakan oleh Pengprov Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah di Luwuk Banggai. RUM

Pos terkait