Pengendara Wajib Berhati-Hati Melewati Jalan DI Panjaitan

  • Whatsapp
KONTRAKTOR pembangunan trotoar di jalan D.I. Panjaitan Luwuk, CV Banggai Group mengingatkan kepada pemilik kendaraan untuk berhati-hati, karena ada pekerja yang sedang membangun trotoar. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Para pemilik kendaraan yang akan melewati jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk agar berhati-hati. Sebab di jalan tersebut sedang dilakukan perbaikan trotoar dan drainase. Imbauan tersebut disampaikan oleh Kontraktor atau Penyedia Jasa Proyek, CV. Banggai Group.

Amatan Banggai Raya, Senin (18/10/2021) kemarin, imbauan itu dicetak dalam bentuk baliho, kemudian dipampang di samping Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk.

Bacaan Lainnya

Baliho tersebut bertuliskan “Pelan-pelan, Disini Ada Orang Kerja Trotoar, Lagi Cari Uang Untuk Anak Dan Istrinya”.

Kemudian disebelah kanannya, CV Banggai Group juga memasang baliho untuk mengingatkan kepada para pekerja, agar dalam bekerja harus berhati-hati, jangan sampai istri di rumah menjadi janda. Pihak perusahaan mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja.

“Hati-hati Dalam Bekerja Ayah, Bunda Tak Ingin Jadi Janda. Apalagi Ayah Cari Janda”. Begitu tulisan yang terdapat pada baliho selanjutnya.

Untuk diketahui, Pemda Banggai sedang melakukan perbaikan trotoar dan drainase di jalan D.I. Panjaitan, dan jalan RA Kartini, Luwuk. Kegiatan itu, untuk peningkatan prasarana dan sarana ultilitas umum. Dengan nilai kontrak sebesar Rp400.000.266, melalui anggaran APBD 2021, oleh penyedia jasa CV. Banggai Group. (*)

penulis: muh rum lengkas