Pengawasan Jalur Masuk Perbatasan Diperketat

  • Whatsapp
Herwin Yatim

BANGGAI RAYA– Pemerintah Kabupaten Banggai bersama instansi vertikal yang tergabung dalam Tim Gugus Khusus Pencegahan Covid-19 akan memperketat pengawasan di pintu masuk perbatasan Morowali Utara dan Touna. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Pengawasan terhadap orang yang masuk di perbatasan Morowali Utara dengan Touna harus diperketat,” tegas Bupati Banggai Herwin Yatim dalam rapat teknis penanggulangan Covid-19 di Kantor Bupati, Selasa (24/3/2020).

Tak hanya itu, pengawasan juga akan diperketat di pelabuhan penumpang, pelabuhan barang, terminal serta Bandara. “Begitu juga di bandara, pelabuhan dan terminal juga akan terus diperketat pengawasannya,” terangnya.

Herwin menjelaskan, pengawasan diperketat sebagai langkah mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19. “Kita harus serius menanggapi masalah ini. Terima kasih kepada TNI, Polri, Imigrasi, otoritas Bandara, Kantor Kesehatan Pelabuhan, serta instansi vertikal lainnya yang sudah berupaya bekerja sama mencegah penyebaran Covid-19 ini,” tutur Herwin. NAL

Pos terkait