Pengantri BBM Ngamuk, SPBU Diduga di Luwuk Layani Jerigen Besar

BANGGAI RAYA-Peristiwa warga ngamuk di SPBU yang diduga terjadi di Kilolima kota Luwuk, Kabupaten Banggai, menyebar melalui video, Jumat petang (7/6/2024).

Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik itu, terlihat adanya antrian panjang kendaraan dan dua orang yang tengah mengisi solar di sejumlah jerigen ukuran 35 liter.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Warga yang mengambil video itu diduga sopir, terdengar ngamuk karena belum mendapatkan pelayanan pengisian BBM. Padahal kata dia, dirinya sudah mengantri di SPBU sejak pukul 03.00.

Terlihat juga dalam video itu, ada sejumlah orang yang berusaha menenangkan warga yang ngamuk itu, tapi orang yang ngamuk itu tak peduli. Dia berdalih sudah lama antri dan belum mendapatkan jatah BBM. Ia bahkan mengakui tidak takut pada siapapun, karena sudah lelah antrian.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad
BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Belum diketahui bagaimana penanganan terhadap persoalan tersebut, namun yang jelas SPBU tersebut melayani pengisian BBM di jerigen, bahkan dua nozel terlihat diarahkan ke jerigen warna biru. Belum diperoleh juga keterangan resmi pihak-pihak yang terkait dengan pengelolaan distribusi BBM. DAR/**

Pos terkait