Penegasan Kapolres Yoga Kepada Anggota: Sekali Tampil Wajib Maksimal!

  • Whatsapp
KAPOLRES Banggai, AKBP Yoga Priyahutama saat memimpin apel pagi. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab dan sekali tampil wajib maksimal.

“Saya punya prinsip, sekali tampil wajib maksimal,” tekan AKBP Yoga, saat memimpin apel pagi di Mapolres Banggai, Senin (29/11/2021).

Bacaan Lainnya

Sebab, menurut AKBP Yoga, setiap pekerjaan maupun tugas yang dilaksanakan harus dilakukan dengan semaksimal mungkin tanpa menunda pekerjaan tersebut. “Karena percuma kita berbuat jika tidak maksimal,” sebut perwira berpangkat dua melati ini.

Selain itu, AKBP Yoga juga berpesan kepada anggota untuk tidak lupa berdoa sebelum menjalankan tugas sehari-hari, karena ikhtiar harus bersamaan dengan doa.

“Sebab, kalau rekan-rekan hanya berdoa tanpa berusaha itu bohong, tapi kalau berusaha tanpa berdoa itu sombong. Jadi ikhtiar dan doa harus berbarengan,” ungkap mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini.

Terkait pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021, AKBP Yoga mengajak anggota agar mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tidak meninggalkan tugas yang telah diperintahkan.

“Dan alhamdulillah mulai tahap kampanye hinga masa tenang situasi masih kondusif,” kata AKBP Yoga.

Mengakhiri amanatnya, AKBP Yoga menjelaskan terdapat tiga moto yang menjadi andalannya dalam bergerak menjalankan tugas kepolisian.

“Jadilah manusia yang diperhitungkan, sekali tampil wajib maksimal dan mengisi ruang yang kosong, untuk cela yang terbuka,” tutup Kapolres. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait