Pendukung Terharu Sambut Kedatangan Amir-Furqan

  • Whatsapp
KEDATANGAN Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka bersama keluarga serta Wakil Bupati Furqanuddin Masulili di Rumah Jabatan Bupati kawasan Halimun, Selasa sore (8/6/2021). FOTO: ZAINUDDIN ARL

BANGGAI RAYA- Impian dan cita-cita H. Amiruddin Tamoreka untuk mengabdi membangun Kabupaten Banggai, akhirnya terjawab. Selasa pagi (8/6/2021), Amiruddin Tamoreka dilantik oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola sebagai Bupati Kabupaten Banggai bersama Wakilnya Furqanuddin Masulili. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulteng.

Setelah dilantik, Bupati Amiruddin Tamoreka bersama Wakil Bupati Furqanuddin Masulili langsung bertolak ke Luwuk menaiki pesawat dari Bandara Sis Aljufri Palu. Keduanya tiba bersama keluarag sekitar pukul 13.50 Wita di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk.

Bacaan Lainnya

Kehadiran pemimpin baru Kabupaten Banggai ini disambut antusias para pendukung. Setibanya di Bandara, Bupati Amiruddin dan Furqanuddin langsung menaiki kendaraan dinas jenis Alfard dan berkeliling kota Luwuk dengan dikawal ribuan pendukungnya. Tak lama kemudian, Amir-Furqan langsung menuju Rumah Jabatan Bupati di kompleks perkantoran Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Saat menginjakkan kaki pertama kali di Rumah Jabatan, Bupati Amiruddin dan Furqanuddin Masulili disambut isak tangis, dari para relawan dan pendukung sejak dari pintu masuk gerbang hingga pintu rumah jabatan.

Kedatangan keduanya diiringi solawat majelis ta’lim dan tarian molabot sebelum memasuki ruang utama rumah jabatan.

Pos terkait