Pendaftaran KKN UMLB Dibuka Sampai 15 Juni

  • Whatsapp
KAMPUS Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA– Pendaftaran mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) akan dibuka hingga 15 Juni 2021 mendatang. Dan hingga Senin kemarin, jumlah mahasiswa yang mendaftar telah mencapai 253 orang.

“Jumlah mahasiswa yang mendaftar sampai saat ini baru 253 orang. Untuk KKN Muhamamdiyah Aisyiyah yang akan dilaksanakan di Mataram sebanyak 10 orang, selebihnya KKN reguler di Kabupaten Banggai,” ujar Ketua LP3M UMLB, Risno Mina kepada Banggai Raya, Senin (7/6/2021) via pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Untuk KKN angkatan ini sambung Risno, kampus hijau menargetkan sedikitnya 300 peserta. “Targetnya 300 mahasiswa, sesuai potensi yang ada. Untuk pendaftaran kita buka sampai 15 Juni 2021. Apakah akan diperpanjang, nanti dilihat perkembangannya,” katanya.

Terkait lokasi KKN, ratusan mahasiswa ini nantinya akan disebar di tiga kecamatan yakni Kecamatan Lobu, Kecamatan Simpang Raya, dan Kecamatan Bunta. “Survei awal lokasi sudah dilaksanakan oleh ketua sebelumnya. Kami berharap, pelaksanaan KKN tahun ini akan lebih baik lagi,” harapnya.

Pos terkait