Pendaftaran Gratis! Ayo Mondok di Ponpes Baitul Muttaqin Mamosalato Morut

BANGGAI RAYA- Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Muttaqin yang terletak di Desa Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara tengah membuka penerimaan santri baru tingkat MTs tahun ajaran 2022/2023.

Dalam penerimaan santri baru tahun ini, Pimpinan Ponpes Baitul Muttaqin Mamosalato, Ustadz Nurdin Sa’rah S.Pd., menargetkan bisa merekrut sedikitnya 30 santri.

“Kami buka penerimaan santri baru tahun ajaran 2022/2023 sampai dengan Juli 2022 ini. Ini kita buka untuk tingkat MTs, RA dan TPA,” ungkap Ustadz Nurdin Sa’rah kepada Banggai Raya, Selasa (10/5/2022) via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

Bagi anda yang ingin mondok di pesantren ini, Ponpes Baitul Muttaqin bisa menjadi pilihan yang tepat. Betapa tidak, Ponpes ini menggratiskan biaya pendaftaran bagi santri baru.

BACA JUGA:  Momen Halalbihalal di Nambo, Bupati Banggai Bagikan Sertifikat Tanah

“Tanpa dipungut biaya alias gratis. Mulai dari pendaftaran hingga kegiatan belajar dan pemondokan gratis dengan membawa makanan sendiri,” jelas Ustadz Nurdin Sa’rah.

Untuk sarana prasarana yang tersedia di Ponpes kata Ustadz Nurdin, yakni ruang kelas belajar yang memadai, asrama untuk putra putri dan mushola.

BACA JUGA:  Prodi Bahasa dan Kebudayaan Inggris FKIP Untika Laksanakan Pengabdian di Balantak Utara

Adapun persyaratan bagi calon santri yang ingin mendaftar, cukup melengkapi fotocopy ijazah SD/MI, Fotocopy Kartu Keluarga, dan akta kelahiran.

“Semoga target 30 santri baru bisa tercapai. Tentunya juga kami membutuhkan doa dan dukungan masyarakat untuk kemajuan Ponpes ini,” harapnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait