Pendaftar PMB UMLB Saat Ini Capai 550 Calon Maba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) masih membuka Penerimaan Maba (PMB) untuk Gelombang II. Hingga Sabtu pekan kemarin, jumlah pendaftar di kampus hijau itu mencapai di angka 550 Calon Maba.

Hal itu diungkapkan Kepala BAAK UMLB, Igbal Yalidjama kepada Banggai Raya, Sabtu pekan kemarin, via pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

“Sekarang itu pendaftar sudah mencapai 550 Calon Maba. Berharap jumlah ini akan semakin bertambah,” ujar Igbal Yalidjama.

Untuk Gelombang II, kampus hijau telah menerima 400 orang pendaftar. Dari sekian ratus itu, 362 calon Maba telah mengikuti tes masuk. “Sebelum tutup gelombang II ini, kami targetkan bisa menambah 200 lagi Calon Maba,” katanya, penuh optimisme.

Untuk diketahui, tahun ini kampus hijau yang masuk 10 besar perguruan tinggi muhammadiyah terbaik di Indonesia ini, menargetkan bisa merekrut 1.000 Maba.

Nah, bagi anda yang bingung mendaftar atau melanjutkan kuliah di mana, UMLB bisa menjadi pilihan yang tepat. Kampus favorit di Kota Luwuk ini memiliki sedikitnya 16 program studi dari delapan fakultas. Jadi, tunggu apalagi? Ayo daftardi Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai sekarang juga. (*)

Pos terkait