Pendaftar KKN-MB Unismuh Luwuk Tembus 375 Mahasiswa

RISNO MINA

BANGGAI RAYA-  Unismuh Luwuk Banggai melalui LP3M masih terus membuka pendaftaran untuk mengikuti program Kuliah Kerja Nyata Mobilisasi Berkemajuan (KKN-MB).

Hingga saat ini, jumlah mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti KKN telah mencapai di angka 373 mahasiswa. Jumlah ini terhitung telah melebihi target.

“Iya Alhamdulilah, pendaftar sampai hari ini mencapai 373 mahasiswa. Pendaftaran masih kami buka sampai 15 Juni 2023 mendatang,” ungkap Ketua LP3M Unismuh Luwuk, Risno Mina SH., MH., kepada Banggai Raya, Selasa 30 Mei 2023, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Diketahui, sebelumnya LP3M Unismuh Luwuk menargetkan minimal dapat menerima 350 mahasiswa, untuk mengikuti program KKN-MB tersebut.

“Untuk lokasi penempatan KKN, kita akan pusatkan di Banggai Kepulauan dengan sebaran empat kecamatan yakni Kecamatan Tinangkung Selatan, Tinangkung Utara, Totikum dan Totikum Selatan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Selain KKN-MB atau KKN reguler, tahun ini LP3M Unismuh Luwuk kembali membuka pendaftarakan untuk KKN-MAs yang akan dipusatkan di Provinsi Bangka Belitung.

Jumlah pendaftar untuk KKN MAs, juga telah mencapai target yakni lima mahasiswa. Kelima mahasiswa ini akan diutus kampus hijau untuk mengikuti KKN nasional yang diikuti mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah se Indonesia.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Sementara mahasiswa yang mendaftar KKN-MB untuk penempatan Posko Kampus, sebanyak 46 masiswa. “Untuk pendaftar KKN MAs, mahasiswa dari Prodi Ilmu Pemerintahan, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Hukum, dan Agribisnis,” tandasnya. JAD

Pos terkait