Pemuda Batui Peduli Korban Kebakaran

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemuda Batui membuka posko bantuan untuk korban kebakaran yang melanda dua rumah dan tiga warung makan milik warga Kelurahan Tolando, pada Rabu (15/4/2020) pekan lalu.

Posko bantuan ini dibuka di Kelurahan Batui dan ini sebagai respon cepat yang dilakukan pemuda. Dan sebagai bentuk solidaritas terhadap korban kebakaran.

Salah seorang pemuda, Sugianto Adjadar yang tergabung dalam aksi penggalangan dana itu, kepada Banggai Raya, Sabtu (18/4/2020) mengatakan, sebelumnya pemuda Batui bersama ojek di Batui melakukan aksi penggalangan dana dan terkumpul hampir Rp4 Juta.

“Kemudian kita telah salurkan. Dan sekarang pemuda Batui membuka donasi dan posko bantuan. Apapun yang disumbangkan kita terima, untuk meringankan beban korban kebakaran,” katanya.

Uang yang terkumpul dalam aksi penggalangan dana itu kata Sugianto, dibelanjakan sembako dan diserahkan kepada korban kebakaran. “Kami berharap dengan penggalangan dana serta posko ini dapat membantu keluarga yang berduka atas kebakaran,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya, bisa menghubungi nomor kontak person 0822-7158-7721 (Rastam Djani). JAD

Pos terkait