Pemuda Asal Kilongan Diamankan Polisi, Kasus Penyalahgunaan Narkoba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jajaran Satnarkoba Polres Banggai menangkap seorang pemuda asal Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis (2/6/2022) siang.

Pemusa berinisial FF alias I (25) ini dibekuk Satuan yang dipimpin Iptu Makmur SH di Jalan R.A. Kartini, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, sekitar pukul 14.10 Wita.

Bacaan Lainnya

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka ini akan melakukan transaksi di sekitar TKP,” kata Makmur.

Setelah menerima informasi itu, Polisi langsung melakukan penyelidikan di sekitar TKP dan melihat seorang pria dengan gerak gerik mencurigakan.

Di tangan tersangka, Polisi berhasil menyita satu sachet plastik bening berisi Kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1,25 gram dan satu unit ponsel milik tersangka yang diduga digunakan untuk transaksi barang terlarang ini.

“Barang terlarang ini disembunyikan tersangka dalam pembukus rokok yang terbungkus selembar tisu,” jelasnya.

Tersangka dan barang bukti langsung digiring petugas ke Mapolres Banggai guna menjalani proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.

“Pengungkapan ini adalah salah satu upaya Polres Banggai memerangi dan memberantas peredaran narkotika,” tandasnya. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait