Pemkel Bungin dan Maahas Gencar Himbau Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Pemerintah Kelurahan (Pemkel) Bungin dan Kelurahan Maahas terus gencar mengimbau warganya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal itu seperti dilakukan pada Jumat siang (10/9/21).

Pemerintah Kelurahan Bungin turun di lapangan, didampingi Danramil, Polsek Luwuk, Tenaga Kesehatan Puskesmas Kampung Baru, Babinsa, Bhabinkantibmas, mahasiswa Unsrat dan Satgas Kecamatan Luwuk.

Dalam operasi yustisi sepanjang jalan Imam Bonjol, Lurah Bungin, Mukhtar Kantu mengimbau sejumlah warga dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker.

Saat operasi yustisi dilakukan, tenaga kesehatan dan Tim medis lainnya mengadakan swab antigen di tempat kepada pengendara dengan mengambil sampel swab antigen sebanyak 10 sampel dan hasilnya negatif.

Selain itu, di waktu yang sama, Kelurahan Maahas juga turun langsung ke lapangan yang didampingi Babinkamtibmas bersama Tim satgas covid-19 melakukan penyemprotan dan pembagian masker. Sasaran kegiatan ini sejumlah pelapak yang berada di Kilometer 5 dan pengunjung. (*)

Pos terkait