Pemkab Banggai Umumkan Hasil Seleksi PPPK 2023

BANGGAI RAYA– Pemerintah Kabupaten Banggai mengumumkan hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 untuk jabatan Fungsional dan jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Senin (18/12/2023).

Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai Soffian Datu Adam mengatakan sebanyak 767 perserta dinyatakan lulus seleksi kompetensi PPPK formasi umum dan khusus.

BACA JUGA:  Dinkes P2KB Balut Gelar Pelatihan Orientasi TPK Berbasis e-Learning

Dengan rincian untuk tenaga teknis umum sebanyak 3 peserta, dan tenaga teknis khusus 31 peserta. Sementara untuk kelompok jabatan tenaga kesehatan umum berjumlah 142 peserta, dan tenaga khusus sebanyak 591 peserta.

Soffian menjelaskan dari 165 jumlah formasi umum dan 657 formasi khusus untuk tenaga kesehatan, terdapat sejumlah formasi yang tidak terisi, demikian halnya dengan jabatan fungsional tenaga teknis.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

“Kelompok jabatan teknis dari jumlah formasi umum 8, sebanyak 5 formasi tidak terisi. untuk formasi khusus sebanyak 31 formasi seluruhnya terisi. Untuk tenaga kesehatan jumlah formasi umum 165, 23 formasi tidak terisi. Adapun formasi khusus dari 657 yang tersedia, 66 tidak terisi. Total ada 94 formasi tidak terisi,” kata Soffian.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Adapun Pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Guru tahun formasi 2023 menunggu proses pemetaan PPPK Guru selesai. NAL