Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual Dapat Hibah Tanah untuk Bangun Kantor

  • Whatsapp
Ketua RT 8 Bukit Mambual Alen Moningka lakukan pengukuran lahan hibah. FOTO; istimewa

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual mendapatkan tanah secara cuma-cuma alias hibah dari developer perumahan BTN Bukit Mambual Regency.

Tanah hibah yang diberikan developer seluas 25×25 meter itu untuk dibangun kantor kelurahan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami mendapatkan tanah hibah dari developer lahan seluas 25 meter kali 25 meter. Tepatnya lahan berada di belakang Masjid Al Fattah,” ujar Lurah Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan, Juriati Lasadam kepada Banggai Raya, Sabtu (7/5/2022).

Menindaklanjuti pemberian hibah, Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual bersama masyarakat telah melakukan pengukuran langsung atas lahan tersebut.

“Tadi sudah dilakukan pengukuran Lahan Rencana Lokasi Pembangunan Kantor Kelurahan Bukit Mambual yang diberikan secara gratis oleh pihak developer,” katanya.

Setelah pengukuran kata Lurah, nantinya akan dibuat surat pernyataan serta surat hibah agar menjadi salah satu aset Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual.

Meski telah mendapatkan hibah tanah, namun Lurah belum tahu kapan Kantor Kelurahan Bukit Mambual akan dibangun.

“Kalau itu tinggal tergantung anggaran Pemda Banggai untuk alokasi pembangunan kantor kelurahan. Saya belum bisa pastikan. Tapi kita berusaha dan berdoa semoga bisa dapat ditindaklanjuti Pemda Banggai. Aamiin,” harapnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait