Pemeriksaan Kendaraan Masuk Kota Luwuk Diperketat

  • Whatsapp
PADA Selasa (2/3/2021), jajaran Kepolisian Sektor Luwuk kembali memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Jalan Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA-Pemeriksaan kendaran yang akan masuk ke Kota Luwuk terus diperketat aparat kepolisian. Sasarannya adalah Narkoba, Minuman Keras (Miras), Senjata Tajam (Sajam), Bahan Peledak (Handak) dan barang berbahaya lainnya serta kelengkapan kendaraan.

Pada Selasa (2/3/2021), jajaran Kepolisian Sektor Luwuk kembali memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Jalan Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

“Langkah ini dilakukan untuk antisipasi masuknya barang-barang terlarang masuk ke Kota Luwuk,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary.

Selama kegiatan polisi tidak menemukan adanya barang-barang terlaran dan berbahaya. Namun masih didapati pegendara sepeda motor tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong dan tidak melengkapai komponen kendaraan.

“Masih ada juga ditemukan tidak pakai masker. Mereka diberikan teguran dan pembinaan,” tutur perwira berpangkat tiga balak ini.

Mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini berharap dengan aktif dilakukannya razia dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Ini akan terus digencarkan dengan harapan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Pos terkait