Pemdes Dungkean Balut Salurkan BLT Dana Desa

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebagai dukungan pemerintah desa dalam menjalankan kebijakan pemerintah pusat untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu, berhasil dilakukan Pemerintah Desa Dungkean, Kabupaten Banggai Laut.
Setelah selasai pendataan dan verifikasi, akhirnya BLT disalurkan kepada masyarakat yang berhak, Kamis (30/4/2020).

Sebanyak 55 Kepala Keluarga (KK) menerima BLT yang diserahkan langsung oleh PJ Kades Dungkean, Arpan Bakalokan. Dalam penyaluran BLT, Arpan bersama anggota BPD mengunjungi langsung para penerima di rumah masing-masing.

“Syukur Alhamdulillah, penyaluran BLT – DD di desa kami untuk pembayaran bulan April 2020 telah kami laksanakan,” kata Arpan kepada Banggai Raya, melalui telepon seluler.

Arpan mengatakan, masyarakat penerima bantuan merasa bahagia bisa diperhatikan pemerintah di tengah pandemi Covid-19. “Atas ungkapan rasa syukur masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu mereka di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Arpan.

Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan perhatian dalam meringankan beban masyarakatnya. ASW

Pos terkait