Pemda Bangkep Mantapkan Persiapan MTQ

BANGGAI RAYA- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi tahun 2020 digelar di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). Menjadi tuan rumah MTQ menjadi satu kebanggan. Sehingganya, berbagai persiapan menjelang MTQ terus dimatangkan oleh panitia demi memberikan kesan yang baik bagi seluruh kafilah dan tamu undangan dari 12 kabupaten/kota se Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Rabu (11/3/2020) kemarin, Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Rais Adam turun langsung memberi arahan pada saat gladi persiapan pembukaan MTQ tingkat provinsi di Bangkep.

Terlihat di areal lokasi MTQ segala persiapan hampir rampung. Mulai dari tenda kafilah, panggung untuk tamu, sound system, dan tidak kalah menariknya pada saat pembukaan akan disuguhkan tarian tradisional oleh para siswa SMP dan SMA dengan diiringi marching band.

BACA JUGA:  Rakorda Statistik Sektoral dan Informasi Geospasial se- Sulteng Hasilkan 7 Rekomendasi

BACA JUGA: Banggai Utus 62 Kafilah ke MTQ Sulteng di Bangkep

” Menjadi tuan rumah kegiatan MTQ tingkat Provinsi tentunya adalah kebanggan, marilah kita sama-sama sukseskan kegiatan keagamaan tersebut, ” Ungkap Rais Adam dihadapan para peserta gladi.

BACA JUGA:  Gegara Kotoran Ayam, Pria di Mendono Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Kunjungan Bupati Rais Adam turut didampingi Selain Sekda, Kapolres Bangkep, Perwira Penghubung Kodim 1308, dan Kepala OPD serta para PNS di lingkungan Pemda Bangkep. SAM