Pemda Banggai Peduli Rakyat, Ratusan Pelaku UMKM Terima Bantuan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kabupaten Banggai menyalurkan sembako kepada ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bantuan yang berasal dari Dinas Koperasi dan UKM diberikan kepada 255 UMKM.

Penyaluran bantuan sembako dipantau secara langsung oleh Bupati Banggai Herwin Yatim bertempat di Halaman Kantor Dinas Koperasi dan UKM, Senin (18/5/2020).

Bupati Banggai Herwin Yatim mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 saat ini sudah pasti berdampak terhadap kondisi perekonomian dan pendapatan terutama bagi para pelaku UMKM. Sehingganya dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau agar selalu melaksanakan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti dengan tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan selalu mencuci tangan serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Bupati meyakini semua orang cemas dengan kondisi sekarang, namun ia berharap seluruh masyarakat untuk berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir. NAL

Pos terkait