Pemda Banggai Apresiasi Bantuan Oksigen PT. DS LNG

  • Whatsapp
PERWAKILAN PT DS LNG menyerahkan bantuan kepada Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Pemerintah Daerah Banggai memberikan apresiasi kepada PT. Donggi Senoro LNG (DS LNG) yang telah membantu menyediakan oksigen bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 dan yang tengah menjalani perawatan di RSUD Luwuk.

Apresiasi itu disampaikan Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan oksigen oleh PT. DS LNG kepada Pemda Banggai, di pelataran Kantor Bupati Banggai, di Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (7/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan ini. Kami berbahagia, Alhamdulillah Pemda Banggai mendapatkan lagi bantuan dari pihak PT. DS LNG. Dan ini, Insya Allah akan digunakan sebaik-baiknya dalam rangka penanganan para penderita Covid-19,” kata Furqanudin Masulili.

Ia bersyukur, masih bisa diberikan kesehatan walaupun di masa Pandemi Covid-19. Memang Virus Corona ini sangat berbahaya, sehingga semuanya harus menjaga kesehatan. Dan semoga Covid-19 ini segara berakhir.

“Secepatnya Covid-19 ini segera kembali ke asalnya,” cetusnya.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini kata Wabup, akan membantu para tenaga medis di RSUD Luwuk. Serta masyarakat Banggai akan mengerti betapa pentingnya investasi itu, atau para investor yang datang di bumi Luwuk Banggai.

Kenapa? karena salah satu tindakan nyata yang Pemda Banggai terima, juga sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Banggai.

“Adalah bentuk bantuan seperti ini. Disamping hal-hal lain yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat,” katanya.

Olehnya kata dia, masyarakat Kabupaten Banggai sangat menaruh harapan besar dengan masuknya investasi, tanpa terkecuali Perusahaan Donggi Senoro yang tergabung dalam perusahaan Migas.

Ia berharap, bantuan seperti ini bisa berlanjut. Dan sama-sama mari mengatasi Pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan Virus Corona ini segera berakhir di wilayah Kabupaten Banggai.

Pos terkait