Pemda Balut Lakukan Pemeriksaan Randis

  • Whatsapp
PEMDA Balut apel pemeriksaan Randis. FOTO: ASWAN BASIR

BANGGAI RAYA– Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut (Balut) menggelar apel untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) baik roda dua maupun roda empat di lingkup Pemda Balut, Senin (6/8/2021).

Apel pemeriksaan kendaraan dinas ini dilakukan di halaman kantor bupati yang dipimpin lansung oleh Bupati Balut, Sofyan Kaepa.

Bacaan Lainnya

Saat memberikan sambutan, Bupati Sofyan Kaepa mengatakan, apel pemeriksaan kendaraan dinas ini penting dilakukan, paling tidak sekali dalam setahun. Sehingga keberadaan Randis dapat diketahui kondisinya.

“Semua kendaraan dinas milik pemerintah daerah harus diperiksa secara rutin, paling tidak setahun sekali. Denga begitu, kita bisa mengetahui keberadaan fisik, surat-suratnya dan kelengkapan lainnya,” ujar Bupati Sofyan Kaepa.

Ia mengatakan, kendaraan dinas yang dimiliki Pemda Banggai Laut, diantaranya merupakan warisan daerah tetangga yakni Kabupaten Bangkep.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu di Banggai Laut itu juga mengingatkan kepada para ASN yang menggunakan kendaraan dinas agar bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, demi mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pos terkait