Pemda Balut Beri Hadiah Kepada Juara MTQ Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut (Balut) memberikan hadiah kepada peserta yang berprestasi di ajang lomba MTQ tingkat Provinsi Sulteng tahun 2020.

Hadiah sebagai bentuk apresiasi itu diserahkan langsung oleh Bupati Balut, H. Wenny Bukamo di, beberapa waktu lalu di kantor bupati.

Penerima hadiah itu adalah, Nurmina terbaik satu di cabang Tilawah, Milianti Awal terbaik satu di cabang Qiraat, dan Rusni terbaik tiga pada cabang Kaligrafi serta tiga orang terbaik tiga di cabang Sharil Qur’an yakni Inggi Prapti, Fitri Permatasari dan Tita Santika.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Wenny Bukamo berpesan agar terus belajar dan berlatih. “Jangan berhenti berlatih, bejajar terus yang sungguh-sungguh supaya bisa berprestasi sebagaimana yang kita sama-sama harapkan,” pesan Wenny.

“Sampaikan salam hormat saya bapak dan ibu serta keluarga kalian, serta ucapan terimah kasih karna mereka telah mendorong dan memberikan motivasi sehinga kalian bisa berprestasi seperti ini,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu di Balut itu menekankan kepada Kabag Kesra untuk terus melakukan pembinaan agar pengetahuan dan kemampuan mereka bertambah. ASW

Pos terkait