Pembangunan Asrama Putri Ponpes Daarul Hikmah Terus Digenjot

  • Whatsapp
Pengerjaan pembangunan asrama putrid Ponpes Daarul Hikmah Luwuk terus digenjot. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pengerjaan pembangunan asrama putri (Aspuri) lantai dua Ponpes Daarul Hikmah Luwuk terus digenjot. Hingga saat ini, pembangunan secara keseluruhan sudah mencapai 65 persen.

Hal itu disampaikan Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc kepada Banggai Raya, Senin (9/5/2022).

Bacaan Lainnya

“Sekarang tukang tengah melakukan pekerjaan pengecoran tiang untuk baja ringan,” ujar KH. Muhammad Mu’adz Lc via pesan WhatsApp.

Ustadz Mu’adz menuturkan, secara keseluruhan pembangunan sudah mencapai 65 persen.

“Untuk dana, lalu sebelum Ramadhan Rp350 juta. Ditambah donasi ramadhan Rp50 Juta. Kemudian dari surat donasi wali santri dibawa pulang estimasi Rp70 jutaan,” jelas ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu.

Banyaknya donasi yang masuk, kekurangan anggaran untuk Aspuri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk ini sekitar Rp30 jutaan lagi. “Sedikit lagi, Insya Allah,” kata Ustadz Mu’adz.

Ustadz Mu’adz berharap, pembangunan Aspuri ini bisa cepat selesai dengan adanya penambahan tukang dan ketersediaan material. “Sehingga semua santri putri bisa segera turun di lokasi utama pondok agar bisa terjaga dan terawasi dengan baik,” harapnya.

Bagi sahabat dermawan yang mau membantu suksesnya pembangunan Aspuri ini bisa hubungi kontak person  0857-5734-9362. Semoga sumbangan sahabat dermawan menjadi amal jariyah yang tidak perna terputus. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait