Pembangunan Asrama Putri Daarul Hikmah Capai 70 Persen

  • Whatsapp
Pembangunan Asrama Putri Daarul Hikmah Luwuk terus digenjot, saat ini telah mencapai di angka 70 persen. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pembangunan asrama putrid (Aspuri) lantai dua, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk terus digenjot. Sampat saat ini, pengerjaan pembangunan Aspuri itu diperkirakan telah mencapai 70 persen.

Hal itu disampaikan langsung Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc kepada Banggai Raya, Selasa (7/6/2022) via pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pembangunan Aspuri lantai dua, terus dilakukan. Bisa saya katakan saat ini progresnya sudah mencapai di angka 70 persen,” ujar KH. Muhammad Muadz Lc.

 Menurut Ustadz Muadz, sapaan akrabnya, pembangunan Aspuri lantai dua ini tinggal menyisakan beberapa pekerjaan, diantaranya pemasangan dinding, tehel hingga railing keliling.

“Untuk dinding kita akan gunakan triplek yang 9 mm, dilapis luar dalam. Insya Allah akan rapi seperti bangunan biasanya, paling tidak, tidak terlalu berat untuk bobot bagian bawahnya,” jelas UstadZ Muadz.

Ia berharap, pekerjaan demi pekerjaan bisa selesai dengan cepat dan tepat waktu. “Selesai pemasangan dinding, lanjut tehel. Kita targetkan selesai paling lambat pertengahan bulan juli,” kata ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu.

Pertangahan bulan Juli kata Ustadz Muadz menambahkan, ditargetkan sudah bisa dimanfaatkan oleh para santri putri. Sehingga semua santri nantinya bisa berada di pondok induk. “Semoga bisa segera selesai, kemarin juga kita sudah melakukan pemasangan instalasi listrik,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait