Pemadaman Listrik Bergilir di Banggai Terus Berlanjut

BANGGAI RAYA-Pemadaman listrik bergilir di Kabupaten Banggai masih terus berlanjut hingga pekan kedua bulan Juni 2024 ini.

Berdasarkan informasi yang disampaikan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Luwuk pada Senin malam (10/6/2024), pemadaman bergilir akan terjadi di tiga hari yakni Selasa (11/6), Rabu (12/6) dan Sabtu (15/6), dengan waktu pemadaman sekira 8 jam sejak pukul 08.00-16.00.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Lokasi-lokasi yang mengalami pemadaman pada Selasa (11/6) adalah LBS Kohobotik dengan wilayah terdampak sebagian Kecamatan Luwuk Utara, Kecamatan Bualemo, PT Sals, PT Lautan Gunung Mas dan PT LU.

Kemudian pemadaman Penyulang Biak, dengan lokasi terdampak adalah Kecamatan Pagimana, Lobu, Luwuk Timur, Masama, Lamala dan Mantoh.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Selanjutnya pada Rabu (12/6), pemadaman terjadi di Penyulang Kintom dengan wilayah terdampak adalah Kecamatan Nambo, Kintom dan Batui. Lalu pemadaman LBS Kilo 5, dengan wilayah terdampak sebagian Kelurahan Tombang Permai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Desa Bubung, sebagian Desa Koyoan dan sebagian BTN Kilo 5.

Pada Sabtu, pemadaman di Penyulang Kintom dengan wilayah terdampak adalah Kecamatan Nambo, Kintom dan Batui. Serta pemadaman di LBS Kilo 5 dengan wilayah terdampak sebagian Kelurahan Tombang Permai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Desa Bubung, sebagian Desa Koyoan dan sebagian BTN Kilo 5.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Pemadaman listrik bergilir ini disebut dalam rangka meningkatkan pelayanan, keandalan pasokan tenaga listrik serta demi keamanan bersama. DAR/**

Pos terkait