Pelayanan Tak Maksimal, Aparatur Disdik Banggai Siap Disanksi

  • Whatsapp
PELAYANAN di ruang tunggu di depan ruangan Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banggai di bawah komando Kepala Dinas, Hj. Nurdjalal, SH meningkatkan sistem pelayanan publik di seluruh bidang yang berada di Disdik Banggai.

Seperti amatan Banggai Raya, Senin (22/11/2021) kemarin, tepat di depan ruangan Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai telah disediakan tempat pelayanan bagi para warga yang ingin berurusan di Disdik Banggai.

Bacaan Lainnya

Terdapat juga baliho di ruang tersebut, yang ditandatangani Kadisdik, Hj. Nurdjalal, tertanggal 21 Juni 2021. Baliho maklumat pelayanan itu bertuliskan, “Dengan ini kami berjanji akan memberikan pelayanan prima sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”.

Disdik Banggai juga menyediakan kotak pengaduan yang berada di depan ruangan tersebut, serta informasi-informasi pelayanan yang harus dilalui warga saat berurusan di Disdik Banggai.  

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Iksan Budiono saat dikonfirmasi Banggai Raya membenarkan hal tersebut.

“Betul, sesuai apa yang telah tersedia di ruang itu. Memang Disdik Banggai terus melakukan peningkatan sistem pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banggai. Hal ini dalam rangka membantu program-program Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Wabup, Furqanuddin Masulili,” kata Iksan Budiono. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait