Pelaku Usaha Antusias Ramaikan Festival UMKM

  • Whatsapp
WARKOP Ruang Rasa ikut meramaikan Festival UMKM yang diadakan Dinas Koperasi dan UMKM Banggai bersama PT Donggi Senoro. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Festival UMKM resmi dibuka oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka pada Selasa malam (11/1/2022) di RTH Teluk Lalong. Festival ini akan berlangsung selama 3 hari yang diselenggarakan Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Banggai bekerja sama dengan DSLNG.

Dalam festival ini, Warkop Ruang Rasa juga turut serta meramaikan dengan membuka stand pameran.

Bacaan Lainnya

Owner Warkop Ruang Rasa, Anggi Sadewo kepada Banggai Raya, Rabu (12/1/2022) mengaku sangat senang bisa mengikuti acara tersebut dan menyajikan kopi buatannya.

“Kami sangat berharap semoga kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya seperti di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Teluk Lalong. Ini akan sangat membantu terimakasih respon dan niatan baik Bapak Bupati Banggai tersebut,” harapnya.

Ia menjelaskan, dalam pameran UMKM ini Warkop Ruang Rasa menyajikan produk yang sudah siap untuk dicicipi langsung seperti kopi susu, kopi hitam, kopi hitam gula aren, V60, dan expresso.

“Alhamdulillah pada pembukaan Bapak Bupati mampir mencicipi Kopi Warkop Ruang Rasa serta kami memberikan kaos bergambar foto Bupati dengan tulisan Coffee Morning bersama Bupati Banggai. Bagi pengunjung yang datang ke Pameran UMKM di RTH Teluk lalong bisa mampir di stand pameran warkop Ruang Rasa,”ajaknya. (*)

Penulis: Frangky Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait