Pelajar Hingga Masyarakat Antusias Sambut Peserta Tour de Banggai

  • Whatsapp
Bupati Banggai Ir H. Amirudin Tamoreka berhasil menaklukkan tute Toili-Luwuk di ajang Tour de Banggai. Kegiatan ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. FOTO: ADHAR OLI'I

BANGGAI RAYA- Balap sepeda Tour de Banggai rute Toili-Luwuk baru saja selesai digelar, Minggu (12/12/2021).

Ajang Tour de Banggai ini diikuti sebanyak 140 peserta dari berbagai daerah. Mulai dari atlet asal Sulteng, Sulawesi Selatan, Gorontalo hingga Jakarta turut meramaikan ajang bergengsi ini.

Bacaan Lainnya

Dalam Tour de Banggai ini, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka tak ketinggalan turut menaklukkan rute Toili-Luwuk yang memiliki jarak tempuh sekitar 100 Kilometer.

Tak hanya Bupati Banggai, Anggota DPR RI, H. Ahmad Ahli bersama Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari dan unsur Forkompinda turut meramaikan Tour de Banggai.

Anggota DPR RI, Ahmad Ali berhasil menaklukkan rute Toili-Luwuk di Tour de Banggai. FOTO: ADHAR OLI’I

Pelaksanaan Tour de Banggai yang digagas oleh Bupati Ir. H. Amirudin Tamoreka ini menyedot perhatian publik. Pelajar hingga masyarakat umum begitu antusias menunggu peserta melintas.

Terpantau, masyarakat begitu antusias menunggu kedatangan para peserta Tour de Banggai. Hal itu seperti terlihat di sepanjang jalan dalam Kota Luwuk.

Untuk kalangan pelajar, yang turut menyambut kedatangan peserta Tour de Banggai ini seperti dilakukan oleh siswa SMKN 1 Banggai dan MTsN 1 Banggai.

Masyarakat maupun pelajar begitu antusias menyambut peserta Tour de Banggai untuk memberikan semangat kepada peserta. Sesekali mereka juga menyoraki peserta yang saat itu tengah melintas. (*)

Pos terkait