Pekan Ini, Jabatan Sekretaris Hanura Banggai Terisi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Pasca musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Banggai, beberapa waktu lalu, kursi jabatan sekretaris DPC Partai Hanura Banggai hingga kini belum bertuan. Meski begitu, satu nama dikabarkan telah diusulkan untuk mengisi jabatan yang sebelumnya diduduki Suharto Yinata tersebut.

Kepada wartawan, Selasa (11/8/2020), Ketua DPC Partai Hanura Banggai, I Wayan Supadiasa mengatakan, pihaknya saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulteng.

“Sudah ada nama yang kita usulkan ke DPD. Sekarang tinggal menunggu SK-nya,” ujar I Wayan Supadiasa.

Satu nama calon Sekretaris DPC Hanura yang diusulkan sambung dia, dinilai mampu menduduki jabatan strategis tersebut. “Bisa jadi sekretaris sebelumnya. Tapi tunggu saja. Yang jelas di intenal Hanura tidak ada masalah dengan jabatan sekretaris. Karena tujuan semuanya adalah untuk membesarkan partai,” ucap mantan anggota DPRD Banggai itu.

Wayan memastikan, SK DPD terkait jabatan sekretaris DPC Partai Hanura Banggai, akan dikeluarkan dalam waktu dekat. “Bisa jadi pekan ini. Karena kita juga butuh itu, untuk pendaftaran ke KPU,” tuturnya. URY

Pos terkait