Peduli Sesama, Polres Banggai Berbagi Sembako & Uang Tunai

BANGGAI RAYA – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai memberikan atau membagikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Luwuk Selatan, pada Selasa (14/4).

BACA JUGA:  Apresiasi Kinerja 2023, BPJS Kesehatan Luwuk Beri Penghargaan Pada 5 FKTP, Ini Daftarnya!

Aksi sosial yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Muhammad Fadhlan SIK itu, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kami berikan itu berupa sembako dan uang tunai, dengan harapan dapat meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” sebut Kasat Lantas.

BACA JUGA:  Bungawari Puas Kualitas Layanan JKN Terus Meningkat 

Bantuan tersebut diserahkan kepada empat warga yang berada di Kelurahan Tanjung Tuis, Bukit Mambual dan Hanga-Hanga Permai, Kecamatan Luwuk Selatan. “Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil dari sedekah personil Satlantas Polres Banggai,” ujarnya.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Kegiatan bersedekah ini kata Kasat Lantas, merupakan bagian dari program Bosque (Beribadah, optimis dan cute) yang digagas oleh Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto. “Harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat dan mendapatkan rida dari Allah SWT,” tuturnya. URY/*