PDP Asal Morowali Utara Meninggal Dunia di RSUD Luwuk

BANGGAI RAYA- Pasien dalam pengawasan (PDP) asal Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang tengah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Luwuk meninggal dunia, Minggu (7/6/2020).

“Pasien asal Kabupaten Morowali Utara meninggal hari ini jam 10.30 di RSUD Luwuk,” ungkap Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Banggai, Nurmasita Datu Adam dalam rilisnya.

Pasien  yang meninggal dunia itu diketahui hasil rapid tes reaktif dan saat ini pihak RSUD Luwuk masih menunggu hasil swab. “Untuk penguburan dilakukan sesuai prosedur Covid-19  dan dikubur di Morut, Kecamatan Bungku Utara,” jelasnya.

Dilansir dari Sangalu.com, pasien yang berinisial SK (73) asal Kecamatan Bungku Utara itu memiliki keluhanan demam, muntah dan nyeri kepala. Oleh petugas medis dilakukan rapid test dengan hasilnya reaktif.

Atas hasil itu, pasien langsung dirujuk menuju RSUD Luwuk, Sabtu (6/6/2020) kemarin. Sayang dalam perawatan, pasien SK meninggal dunia.

Jenazah pasien diminta pihak keluarga untuk dimakamkan di Morowali Utara. Oleh karena itu, tim medis RSUD Luwuk melakukan persiapan pengiriman jenazah dengan ambulance. “Iya benar atas permintaan keluarga jenazahnya dikirim dengan ambulance. Pengiriman dengan standar Covid-19,” papar sumber terpercaya. JAD/*

1.092 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!