PDIP Konsisten Pelopor Perjuangan Rakyat!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- PDI Perjuangan, partai berlambang banteng moncong putih yang dikenal sebagai partai ‘wong cilik’ akan senantiasa menjalani titahnya konsisten terhadap perjuangan rakyat dan keutuhan NKRI.

Penegasan itu diungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Banggai, Herwin Yatim ketika menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan peringatan Bulan Bung Karno di sektretarit Baru DPC PDI Perjuangan, pada Sabtu (20/6/2020).

Peringatan Bulan Bung Karno sebut Herwin Yatim, dilaksanakan untuk menggelorakan spirit perjuangan sang proklamator sekaligus presiden pertama RI kepada generasi sekarang sebagai penerus bangsa ini.

Herwin menjelaskan, PDI Perjuangan akan terus konsisten menjadi partai pelopor yang terus berjuang untuk rakyat dan keutuhan NKRI. “Keperpihakan kepada wong cilik menjadi tujuan utama partai,” kata Herwin yang juga calon petahana di Pilkada Banggai ini.

Ia berharap melalui peringatan Bulan Bung Karno, seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Banggai untuk terus menanamkan semangat gotong royong guna melanjutkan ide dan gagasan serta pemikiran dan perjuangan Bung Karno.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai sukses menggelar peringatan Bulan Bung Karno.

Kegiatan yang diperingati dengan berbagai perlombaan berjalan sukses. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, H. Herwin Yatim menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan di sektretarit Baru DPC PDI Perjuangan, pada Sabtu (20/6/2020).

Dalam peringatan Bulan Bung Karno tahun ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai menggelar berbagai perlombaan. Yakni lomba foto mirip Bung Karno, lomba pidato Biografi Bung Karno, lomba melukis wajah Herwin Yatim dan Mustar Labolo, serta lomba tiktok kreatif.

Suksesnya pelaksanaan kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno, tak lepas dari peran seluruh pengurus sebagai panitia penyelenggara.

Antusias masyarakat terlihat dengan banyaknya peserta yang ambil bagian dalam setiap kategori yang diperlombakan. Para pemenang dari berbagai kategori menerima hadiah uang tunai dan trophy dari Herwin Yatim yang juga Bupati Banggai. NAL

Pos terkait